PT RFB bergerak di bidang apa?

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Surabaya – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB), adalah perusahaan pialang berjangka yang bergerak di bidang Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) yang telah mendapatkan izin sejak 2000 bersama dengan Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI) menyelenggarakan …

PT Rifan Financindo Berjangka Apakah legal?

“Keuntungan ikut dalam perdagangan di PT Rifan Financindo Berjangka adalah perusahaan yang legal dan diakui oleh Kementrian Perdagangan dan Bappebti, tercatat di bursa berjangka Jakarta. Apalagi kami ada di 9 kantor cabang di Jakarta, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Bandung dan Solo,” tandasnya.

Apa yang Anda Ketahui Tentang PT Rifan Financindo Berjangka?

PT Rifan Financindo Berjangka adalah Pialang bursa berjangka yang melakukan kegiatan jual beli Komoditi dan Perdagangan Berjangka atas amanat Nasabah dan merupakan anggota dari dua bursa berjangka yang ada di Indonesia yaitu Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Indonesia Commodity and Derivative Exchange (ICDX) serta …

RF indonesia perusahaan apa?

RF Indonesia Company adalah perusahaan aplikasi terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000. Sejak awal tahun 2000 RF Indonesia Company memulai usaha sebagai sebuah perusahaan yang berorientasi kepada layanan jasa perantara bagi semua orang yang ingin mengambil keuntungan dari bidang aplikasi di negara ini.

Apa itu kantor RFB?

PT Rifan Financindo Berjangka (“RFB”) berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri Perdagangan Berjangka Komoditi dan merupakan perusahaan pialang terbesar dengan menduduki posisi teratas dari 10 perusahaan pialang berjangka teraktif dari PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

PT Rifan Financindo Berjangka Jakarta bergerak dibidang apa?

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) adalah perusahaan pialang berjangka yang bergerak di bidang perdagangan berjangka komoditi (PBK) yang telah mendapatkan izin dari tahun 2000.

Perusahaan berjangka itu apa?

Pialang Berjangka adalah suatu perusahaan berbentuk perseroan terbatas. Pialang Berjangka menjadi badan usaha yang melakukan kegiatan jual beli Komoditi berdasarkan Kontrak Berjangka atas amanat nasabah dengan menarik sejumlah uang dan/atau surat berharga tertentu sebagai margin untuk menjamin transaksi tersebut.

Apa itu Bappebti dan fungsinya?

BAPPEBTI adalah singkatan sebuah lembaga milik pemerintah yang berada di bawah naungan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi mengemban tugas melakukan pengawasan dan pengaturan terkait perdagangan berjangka.

PT Rifan Financindo bandung perusahaan apa?

Apa yang dimaksud dengan bursa berjangka?

Bursa berjangka adalah badan usaha yang menyelenggarakan dan menyediakan sistem dan/atau sarana kegiatan jual beli komoditi berdasarkan Kontrak Berjangka, Kontrak Derivatif Syariah, dan/atau Kontrak Derivatif lainnya.

Share this post