Mengapa militer Israel berpendapat bahwa korban sipil yang jatuh akibat serangan udara tidak disengaja?

Seperti dilaporkan Reuters, militer Israel mengatakan, korban sipil yang jatuh akibat serangan udara tersebut tidaklah disengaja. “Karena (Hamas) secara sengaja menempatkan infrastruktur militernya di bawah rumah-rumah sipil, sehingga membuat warga sipil terancam bahaya,” lanjut pernyataan tersebut.

Kenapa orang Arab tidak boleh ke Palestina?

Fouly menyampaikan alasan orang Arab tidak pergi ke Palestina karena kebijakan dari masing-masing pemerintah Arab itu sendiri. “Pemerintah negara Arab melarang warganya untuk pergi atau berziarah ke Masjid Al Aqsa (Palestina),” kata Fouly.

Dimana Palestina sekarang?

lis.tˤiːn]; Dawlat Filastin, atau hanya Palestina (bahasa Arab: فلسطين‎, Filastin) adalah sebuah negara di Timur Tengah antara Laut Tengah dan Sungai Yordan.

Apakah orang Indonesia bisa ke Israel?

Untuk warga negara Indonesia, visa wisata ke Israel hanya tersedia untuk perjalanan kelompok melalui agen perjalanan. Sekitar 11.000 sampai 15.000 orang Indonesia berziarah ke Israel setiap tahun . Pada 9 Juni 2018, Israel melarang pemegang paspor Indonesia memasuki negara tersebut.

Apakah Palestina sudah merdeka saat ini?

Sebenarnya secara umum, Palestina sudah merdeka. Hal ini ditunjukkan dengan proklamasi rakyat Palestina yang telah dilakukan hampir 33 tahun yang lalu. Proklamasi Palestina ini sendiri dinyatakan oleh Yasser Arafat, selaku Ketua Organisasi Pembebasan Palestina di Aljir, Aljazair.

Berapa luas negara Palestina sekarang?

6.020 km²
Palestine/Area

Apakah Palestina punya militer atau tentara?

Tercatat bahwa Palestina tidak memiliki tentara resmi seperti angkatan udara, laut maupun udara. Meskipun Palestina tidak memiliki armada tentara, mereka telah memiliki Pasukan Keamanan Nasional Palestina yaitu Otoritas Nasional Palestina atau Palestine Nation Authority (PNA).

Apakah Indonesia punya hubungan diplomatik dengan Israel?

Pemerintah Indonesia secara resmi memang tidak memiliki hubungan diplomatik dengan negara Israel.

Share this post