Berapa biaya masuk LSPR?

B. Biaya Kuliah LSPR 2020/2021 Fakultas Ilmu Komunikasi

Program Studi (S1) Total Biaya Kuliah LSPR
Kelas Semester 2
Ilmu Komunikasi Kelas pagi/siang Rp. 15.500.000 (Plus GBP325)
Kelas sore/malam Rp 15.500.000 (Plus GBP325)
DKV, Manajemen, Pariwisata, Bisnis Jasa kelas pagi/siang Rp 13.500.000 (Plus GBP325)

Apakah LSPR ada beasiswa?

Beasiswa yang diberikan LSPR berupa potongan Biaya Pengembangan Mutu Pendidikan sebesar 100%. Dengan menerapkan kurikulum internasional serta didukung tenaga pengajar yang merupakan para praktisi langsung, LSPR adalah kampus yang patut dijadikan pilihan tempat studi.

LSPR jurusan apa saja?

Jurusan yang masuk dalam Ilmu Komunikasi Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR antara lain Public Relations, Marketing Communication, International Relations Communication, Mass Media Communication, Digital Creative Production dan Performing Arts Communication.

Apakah LSPR ada kelas karyawan?

Pendaftaran STIKOM London School Of Public Relations (LSPR) – Jakarta | Kelas Karyawan Sabtu Minggu.

Apa yang dimaksud LSPR?

LSPR Communication and Business Institute, yang sebelumnya dikenal dengan nama London School of Public Relations (LSPR) Jakarta, berdiri sejak tahun 1992. Perubahan nama menjadi LSPR Communication and Business Institute pada tahun 2020 seiring dengan bertumbuhnya institusi pendidikan tinggi yang satu ini.

PMDK LSPR itu apa?

Jalur PMDK adalah jalur pendaftaran bebas tes tertulis dengan persyaratan sebagai berikut: 1. Wajib mengumpulkan fotokopi Raport kelas XI SMA/ SMK (Semester 3 & 4) paling lambat 1 minggu sebelum tanggal entry test per gelombang.

Apa itu jurusan public relations?

Program studi Public Relations merupakan jurusan interdisipliner yang menggabungkan teori dan konsep Ilmu Komunikasi dan Hubungan Masyarakat (Humas). Program Studi Public Relations sangat berhubungan dengan indusri kreatif, digital marketing, dan advertising.

Apa itu jalur PMDK LSPR?

Jalur PMDK adalah jalur pendaftaran bebas tes tertulis dengan persyaratan sebagai berikut: 1. Wajib mengumpulkan fotokopi Raport kelas XI SMA/ SMK (Semester 3 & 4) paling lambat 1 minggu sebelum tanggal entry test per gelombang. 3. Jalur PMDK hanya berlaku sampai dengan pendaftaran Gelombang VIII.

President University milik siapa?

Universitas Presiden dikonsep oleh Bapak Setyono Djuandi Darmono selaku Presiden Direktur PT Jababeka Tbk. dan Prof. Donald W. Watts selaku Presiden Universitas Bond (Queensland) dan Wakil Penasehat Universitas Curtin di Australia Barat.

Apakah President University mahal?

Mengalahkan Swiss German University dan Universitas Ciputra, President University menjadi Perguruan Negri Tinggi Swasta berstandar Internasional yang termahal di Indonesia dengan biaya persemesternya yaitu Rp 32.000.000. Dengan biaya yang terbilang mahal bertotalan Rp 320.000.000 hingga lulus selama 10 semester …

https://www.youtube.com/watch?v=hOUGFi32faI

Share this post